It’s Time to Go Back to School

Back to school

Yahoooo, tidak terasa ya, ternyata masa liburan sudah abis. Setelah libur selama hampir satu bulan, sudah saatnya para pelajar kembali ke aktivitasnya, it’s time to go back to school!!

Nah, bagaimana nih perasaanya? Pasti ada yang semangat sekali karena sudah tidak sabar bertemu teman-teman sekolah, atau ada yang sudah tidak sabar memakai seragam baru, sepatu baru, tas baru, seperangkat perlengkapan sekolah baru, dan semua yang serba baru, eits tapi kalo yang lama masi bisa dipake, jangan dibuang juga yaaa.

Buat yang naik kelas, pasti sudah tidak sabar bertemu teman-teman lama dan guru-guru kesayangan. Apalagi nih, para senior-senior yang sudah tidak sabar buat ngecengin adek-adek kelas barunya (ups), maksudnya sudah tidak sabar berkenalan dengan warga sekolah baru. Apalagi buat yang kelas menengah seperti SMP, SMA dan SMK sederajat yang akan mengadakan kegiatan MOS. Pasti akan banyak sekali momen-momen seru antara senior, junior dan para guru tentunya.

Dan tidak ketinggalan, lucu-lucunya adek-adek kita di PG, TK dan SD yang besok juga akan mencoba jenjang pendidikan baru. Mereka akan seperti memasuki dunia baru. Wow!! Semuanya terdengar seru dan menarik.

Tapi ingat, jangan sampai masi ada yang merasa masih malas untuk kembali ke sekolah karena sudah terlalu lama libur. Yang biasanya bangun siang, tidak mandi seharian, atau bermain seharian (admin curhat? hehe) jadi tidak bisa lagi karena harus bangun pagi, upacara bendera, dan berkutat kembali dengan buku dan segudang ilmu yang disampaikan oleh guru.

Well, well….

Prepare yourself, get the spirit for the first day of school, and say together…..

I AM READY!!!!