Upacara Pelantikan Ketua OSIS SMP, SMA dan SMK DEK

upacara osisPemilu telah selesai, masing masing sekolah telah menentukan pilihan mereka dengan pemilu yang berasaskan Luberjurdil (langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil) Dan ini artinya sudah waktunya bagi para pasangan terpilih untuk memulai rencana kerja dan program-program kesiswaan bersama team masing-masing.

Demi keabsahan jabatan mereka, hari ini Senin 12 Oktober 2015 dilaksanakan upacara gabungan sekaligus pelantikan Osis dari masing-masing tingkat satuan pendidikan.

Acara ini diawali dengan Upacara Bendera dan diteruskan dengan Upacara pelantikan osis. Upacara pelantikan diawali dengan penandatangan serah terima jabatan dari Osis 2014/2015 kepada Osis 2015/2016 dan diteruskan dengan serah terima bendera Osis dan Penyematan pin.

Satu tahun ke depan merekalah yang akan menjadi mediator kreativitas siswa, mediator kegiatan siswa, mediator kerjasama bagi mereka sendiri dan team.

Semoga dengan bimbingan dari guru, Osis Yayasan DEK mampu melantunkan gema kesiswaan mereka dan menjadi inspirasi bagi kita semua.