Prestasi DEK

1996

 Satu-satunya sekolah playgroup dan Taman Kanak-kanak di Kota Padang yang menerapkan pelajaran Komputer usia dini serta fasilitas ruang belajar yang ber-AC.

1997

SD DEK merupakan Sekolah Dasar yang pertama kali menerapkan pelajaran Komputer dalam kegiatan intrakurikulernya di Kota Padang.

2003

 DEK berhasil mencapai prestasi juara 1 se-Kecamatn Padang Barat saat mengikuti ujian SD pertama kali dengan nilai rat-rata 78,5.Dalam bidang bahasa inggris  yang diselenggarakan SMP Frater dalam rangka ulang tahun yang ke -75,SD DEK mendapat juara 1 dan 3.Selain itu salah seorang murid DEK : Elvin marwady meraih juara 3 dalam lomba bidang study se-kota padang,lalu di ikut sertakan dalam lomba se-sumbar bersama 2 murid dari sekolah lain yang meraih juara 1 dan 2.Mira Mustika menjadi juara 1 perenang terbaik Lomba Renang Usia Juli 2003 se-sumbar dan meraih juara 1 lomba renang ITB Oktober 2003 di Bandung.

2004

Murid SD :Cindy Junita Kusuma meraih juara 3 lomba sempoa tingkat sumbar pada 22 Agustus.Imanta Azaki meraih juara III lomba mengeja Bahasa Inggris tingkat Sumbar (English First)pada 22 Agustus .

2005

Murid SD:Riko Tandil meraih juara II speliing Bee yang diadakan oleh English first 25 September .Katherine meraih juara III English frist category :1st-3rd.SD DEK meraih prestasi juara II lomba sholat wajib (maghrib)Berjamaah Kecamatan Padang Barat (30 s/d 31 Agustus).Juara III Reading students Tingkat TK/SD se-Kota Padang.

2006

Murid SD:Shandy Raditya Syahron mengikuti Kompetisi Matematika Pasiad se-Indonesia dan berhasil mendapat beasiswa sekolah di SMP Kharisma Bangsa Tangerang (sekolah kerjasama pemerintah Indonesia -Turki) selama 3 tahun.

  Murid SD:Galuh Valensia Juara I Solo Song tingkat SD(1,2,3)Savero 2 warna 7 Mei,Juara I Grand Final Sumbar Talenta Kids (17 September).Sindo Wili Wijaya meraih Juara dalam Speeling Bee Competition-EF (17 September).

   Prestasi kelulusan SD DEK tahun ini berhasil meraih peringkat I se-Kecamatan Padang Barat dan peringkat 3 se-KotaPadang (nilai rata-rata 7,48).   SMP DEK meluluskan Angkatan I dan berhasil meraih peringkat 7 se-Kota Padang.

2007

SMK DEK meraih juara I:Feyin Meidini dan Juara III:Nico Hernando saat Mengikuti lomba Akuntansi se Kotamadya Padang diadakan Dinas Pendidikan pada tanggal 27 Nopember.

SMP DEK meraih skor rata-rata tertinggi pada saat mengikuti tes intelegensi siswa kelas III SMP Negri dan swasta  se-sumatera Barat yang diadakan oleh PT.Tri Java Consultant tanggal 25 nopember. SMP DEK meraih rangking I SMP swasta terbaik se-Kota Padang pada UAN SMP T.A.2006-2007.

2008

Pada ujian produktif akuntansi yang diuji lembaga sertifikasi profesi pada tanggal 19 Januari,hanya 5orang yang mendapat sertifikat,4 diantaranya berasal dari SMK DEK.

2009

Pada tanggal 11 – 12 Maret 2009,siswa SMK DEK mengikuti lomba akuntansi di UPI Padang yang terdiri dari 6 tim,dimana berhasil meraih juara Harapan II oleh tim Linawaty dan Elvin Lucano Tanujaya.

   Pada tanggal 14 Maret 2009,27 orang murid TK DEK Mengikuti Lomba mewarnai Tingkat Sumbar di Museum Adityawarman,dimana berhasil meraih juara Harapan III oleh Zelin Jelita.

   Pada tanggal 21 Maret 2009,salah satu siswa SMK DEK yang bernama Linawaty  berhasil meraih juara III Lomba LKS tingkat Kota Padang di SMKN 9 Padang.

  Steven Sukma Limanus mengikuti lomba Olimpiade jalur A Matematika & IPA tingkat SD  dan berhasil meraih juara I untuk tingkat Kecamatan,Juara II untuk tingkat Kota Padang dan Juara 15 untuk tngkat propinsi.

   Pada bulan mei 2009,nur Asyfah Khaylana Putri salah satu Murid TK DEK berhasil meraih juara harapan III Tari Minang  Tunggal se-Kota Padang.

    Pada tanggal 26 dan 27 April 2009 SMK DEK mengikuti lomba ketrampilan siwa bahasa mandarin dan berhasil meraih juara II tingkat Propinsi.

    Hasil pengumuman pada tgl 13 Juni 2009 Ujian Nasional (UN) SMK DEK BUSINESS SCHOOL lulus 77,87% sedangkan 20 Juni 2009 hasil Ujian Akhir Sekolah (UAS) BN (Berstandar Nasional)  SD DEK lulus 100% dan Ujian Akhir Nasional (UAN)  SMP DEK lulus 82,70% rangking belum diperoleh sampai sekarang .Tahun ini perstasi DEK menurun dari tahun lalu,karena proses belajar sangat terganggu dengan banyaknya guru-guru berhenti secara mendadak setelah diterima menjadi PNS.

  Pada tanggal 22-23 juli 2009,Auryn Narissa siswa SD DEK berhasil meraih juara III lomba bercerita tingkat Kota Padang di Kantor Arsip,Perputakaan dan Dokumentasi.

   Pada tanggal 3-5 Agustus siswa-siswi SMP DEK mengikuti lomba Don Bosco Fair 2009, dimana berhasil meraih: Lomba english Scrabble Computer (ESQC) yang dimenangkan oleh Y.Corage Spirit sebagai juara I,juara II oleh Raymondo Halim.Juara II lomba Fashion Show yang dimenangkan oleh Nadya Marcia siswi kelas IX SMP DEK.Juara III Cepat Tapet MIPA yang dimenangka oleh Nashiha Asakina Pratama Zebua.

2010

Pada Akhir Ujian Nasinal  2010,DEK berhasil meluluskan siswanya meraih peringkat I sekoalah swasta di Kota Padang yang kelulusannya mencapai 100% pada UAN tingkat SD ,SMP dan SMK.

SMK DEK meraih juara I dan II pada lomba akuntansi Tingkat SMK se-Sumbar,RIAU dan JAMBI dan juga meraih juara II pada Olimpiade Akuntansi tingkat SMK se-Sumatera Barat.