Jumat, 19-04-2024
  • Yayasan Dedikasi Edukasi Kualiva (DEK) Jl. Arif Rahman Hakim No.63, Ranah Parak Rumbio, Kec. Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat

Pembukaan MOS dan Tahun Pelajaran 2012-2013 SMP-SMK DEK

Diterbitkan : - Kategori : Berita / SMK DEK / SMP DEK

SMK DEK PADANG — Tahun Pelajaran 2012-2013 sudah dimulai pada hari ini di SMP dan SMK DEK Padang, berbeda dengan jadwal yang ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Kota Padang yang memulai tahun ajaran baru pada tanggal 09 Juli 2012.

Siswa siswi SMP dan SMK DEK sudah mulai melaksanakan kegiatan pada hari Senin (2/07), sebagai pembuka tahun pelajaran, seluruh siswa melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera di Lapangan SMP & SMK DEK. Siswa baru SMK DEK yang berjumlah 51 orang sudah ikut telibat dalam pembukaan tahun pelajaran.

Dalam penyampaian amanat pada upacara, Saiful Bahri,S.Pd sebagai kepala sekolah SMK DEK menyebutkan, bahwa SMK DEK memiliki kelebihan disini, kita memang berbeda dengan sekolah lain, disnilah letak kompetensi kita, kita sekolah yang memiliki kompetensi yang lebih dari sekolah lain, jadi kita sebagai sekolah swasta tidak akan mejadi sekolah pelarian bagi siswa-siswi baru, karena kita sudah mulai terlebih dulu sebelum sekolah negeri mulai sekolah.

Pada kesempatan itu Saiful Bahri,S.Pd juga menyampaikan bahwa pada tahun ajaran baru ini kita memiliki beberapa orang guru baru, seperti yang dilihat berbaris didepan lapangan upacara.

Terakhir  disampaikan kepada siswa baru, agar mengikuti kegiatan MOS dengan baik, sesuai dengan instruksi yang diberikan, karena MOS kita disini sangat jauh dari kekerasan, tidak ada pemaksaan, maka dari itu ikutilah dengan baik kegaitan MOS agar lebih mengenal sekolah baru kalian. (frd)

Berita Terkini

QUOTES

People who are really serious about software should make their own hardware. - Alan Kay

Info Sekolah

Yayasan Dedikasi Edukasi Kualiva (DEK)

NPSN : 10304785
Jl. Arif Rahman Hakim No.63, Ranah Parak Rumbio, Kec. Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat
TELEPON (0751) 8955242
EMAIL yayasan@dek.sch.id
WHATSAPP 6285263301192