Jumat, 29-03-2024
  • Yayasan Dedikasi Edukasi Kualiva (DEK) Jl. Arif Rahman Hakim No.63, Ranah Parak Rumbio, Kec. Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMP, SMA dan SMK Yayasan DEK Padang Tahun Ajaran 2022-2023

Diterbitkan : - Kategori : Berita / SMA DEK / SMK DEK / SMP DEK / Yayasan DEK

Rabu, 14 Desember 2022 dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Sekolah pada divisi SMP, SMA, dan SMK. Acara berlangsung hikmat dan dihadiri oleh para guru. Pada acara ini terlihat antusias dan semangat para Kepala Sekolah yang baru untuk memimpin Sekolah DEK Padang menjadi lebih baik dan maju kedepannya.

Serah terima jabatan ini disahkan secara langsung oleh Ketua Yayasan DEK Padang, Bapak Prawira Salim, S.H. Pada kesempatan yang sama, Pembina Yayasan DEK Padang, Bapak Drs. Gafar Salim juga hadir dalam sertijab ini serta Mandha Ayu, S.Pd selaku Sekretaris Yayasan DEK Padang.

Dilansir dari halaman Instagram Resmi SMP DEK Padang, Rabu 14 Desember 2022 “Alhamdulillah resmi serah terima jabatan dari Kepala Sekolah SMP DEK lama Bapak Nispu Mabrur, S.Pd kepada Kepala Sekolah SMP DEK yang baru Bapak Ifra Yunaldi, S.Pd. Selamat kami ucapkan kepada Bapak Ifra Yunaldi, S.Pd sudah bergabung di SMP DEK semoga amanah dan membawa SMP DEK lebih baik lagi kedepannya. Aamiin”

Begitu juga kutipan dari Instagram Resmi SMA DEK Padang, Rabu 14 Desember 2022 “telah resmi dilaksanakan serah terima jabatan kepala sekolah SMA yang lama Teacher Diana Bastian, S.Pd., M.Pd.E ke kepala sekolah yang baru Teacher Nispu Mabrur, S.Pd dimana langsung di saksikan oleh pembina dan ketua Yayasan DEK. Semoga kedepannya SMA DEK lebih maju dengan nahkoda yang baru”

Tidak ketinggalan tentunya Instagram Resmi SMK DEK Padang juga menyampaikan pesan, Rabu, 14 Desember 2022, Alhamdulillah telah terlaksananya Serah terima Jabatan Kepala SMK Lama dengan Kepala SMK Baru. Selamat Datang dan Selamat bertugas di SMK DEK Business School Padang Teacher Diana Bastian, M.Pd semoga SMK DEK bisa jaya dan sukses selalu
Dan Terimakasih kepada Teacher Zulfadli, S.Pd., Gr yang telah mengabdi di SMK DEK selama 1 tahun ini 😊”

Mewakili Segenap Karyawan dan Guru di lingkungan Yayasan Dedikasi Edukasi Kualiva (DEK) Padang, kami ucapkan SELAMAT kepada para Kepala Sekolah yang baru.

“Selamat atas pelantikannya semoga kualitas para pendidik makin meningkat melalui kebijakan-kebijakan yang bermutu.”

“Selamat atas jabatan yang baru. Semoga Tuhan senantiasa memberi kekuatan dan kesehatan lahir batin, serta selalu membimbing Bapak dan Ibu Kepala Sekolah sehingga dapat memberikan manfaat bagi seluruh insan di Lingkungan Yayasan DEK Padang. Amin.”

Editor & Publish: Julio Fernando Sibarani, S.T

Berita Terkini

QUOTES

People who are really serious about software should make their own hardware. - Alan Kay

Info Sekolah

Yayasan Dedikasi Edukasi Kualiva (DEK)

NPSN : 10304785
Jl. Arif Rahman Hakim No.63, Ranah Parak Rumbio, Kec. Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat
TELEPON (0751) 8955242
EMAIL yayasan@dek.sch.id
WHATSAPP 6285263301192