Senin, 23-05-2022
  • Yayasan Dedikasi Edukasi Kualiva (DEK) Jl. Arif Rahman Hakim No.63, Ranah Parak Rumbio, Kec. Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat

SOSIALISASI KURIKULUM MERDEKA BELAJAR YAYASAN DEK PADANG

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Padang – Kamis, 17 Maret 2022 SMK DEK Business School Padang melaksakan Sosialisasi Kurikulum Merdeka Belajar bersama Pengawas Binaan SMK yaitu Bapak Drs. Nofiandri, M.Pd dengan Bapak Ambra Warda,  S.Pd., MM.

Narasumber juga menjelaskan bahwa acara sosialisasi ini digelar dalam rangka belajar bareng tentang seluk beluk kurikulum merdeka. Karena pada kurikulum merdeka ini terdapat perbedaan yang mencolok untuk SMK. Siswa bisa memilih kombinasi mata pelajaran sesuai dengan minatnya.

“Jadi acara ini untuk belajar bersama tentang bagaimana dan apa saja yang harus kita siapkan dalam menerapkan kurikulum merdeka ini. Harapannya dengan belajar bersama ini, ketika ada hambatan dapat kita atasi bersama,”

Sementara itu Bapak Pengawas Pembinaan SMK  menyatakan siap membantu sekolah-sekolah untuk melaksanakan kurikulum merdeka.

“Saya siap mengawal seluruh tahapan teman-teman dalam rangka persiapan menerapkan kurikulum merdeka. Saya harap kita semua tetap kompak dan saling menguatkan,” tutur Pak Ambra Warda.

QUOTES

People who are really serious about software should make their own hardware. - Alan Kay

Info Sekolah

Yayasan Dedikasi Edukasi Kualiva (DEK)

NSPN : 10304785
Jl. Arif Rahman Hakim No.63, Ranah Parak Rumbio, Kec. Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat
TELEPON (0751) 8955242
EMAIL yayasan@dek.sch.id