Minggu, 02-10-2022
  • Yayasan Dedikasi Edukasi Kualiva (DEK) Jl. Arif Rahman Hakim No.63, Ranah Parak Rumbio, Kec. Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat

UJIAN SEKOLAH BERBASIS PROJECT AKUNTANSI TP 2021/2022

Diterbitkan : - Kategori : Berita / SMK DEK

Padang- Senin, 14 Maret 2022, SMK DEK Business School Melakasanakan Ujian Sekolah Berbasis Project. Dimana Setiap Siswa dibagi per TIM dengan jurusan Akuntansi dan Pemasaran.Project Based Learning merupakan model pembelajaran yang melibatkan siswa dalam suatu kegiatan proyek yang menghasilkan satu produk. Keterlibatan siswa mulai dari merencanakan, membuat rancangan, melaksanakan, dan melaporkan hasil kegiatan berupa produk dan laporan pelaksanaannya.

Pelaporan ini langsung diuji oleh IDUKA yang bersangkutan dengan jurusan masing-masing. SMK DEK Business School Padang melaksanakan Ujian Prakerin Project Based Learning. Ujian tersebut dilaksanakan dimulai dari tanggal 14 Maret sampai 18 Maret 2022. Jurusan yang mengikuti ujian tersebut adalah Akuntansi dan Keuangan Lembaga dan Pemasaran.

Tujuan dari Project Based Learning ini adalah Meningkatkan kemampuan peserta didik dalam pemecahan masalah proyek, peserta didik akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan baru dalam pembelajaran, membuat peserta didik lebih aktif dalam memecahkan masalah proyek yang kompleks dengan hasil produk nyata, serta mengembangkan dan meningkatkan keterampilan peserta didik dalam mengelola bahan atau alat untuk menyelesaikan tugas atau proyek.

QUOTES

People who are really serious about software should make their own hardware. - Alan Kay

Info Sekolah

Yayasan Dedikasi Edukasi Kualiva (DEK)

NSPN : 10304785
Jl. Arif Rahman Hakim No.63, Ranah Parak Rumbio, Kec. Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat
TELEPON (0751) 8955242
EMAIL yayasan@dek.sch.id