SERBA-SERBI MOS DEK 2015 (DAY 5)

Astalavista dan Sayonara, sudah tiba saatnya teman-teman kita mengakiri acara MOS mereka di tahun ajaran 2015. Semua rasa telah bercampur, capek, puas, senang, dan yang pasti keakraban antara siswa senior dan junior, guru-guru dan warga sekolah sudah terjalin, dan ini artinya tahun ajaran baru akan di mulai dengan keseruan tanpa malu-malu.

Nah, di hari terakhirnya kemarin teman kita mengikuti beberapa acara, diantaranya:

  1.  Apel pagi di lapangan upacara SMP dan SMK DEK
  2. Flash Mop sebagai penyegaran dan refresh fisik agar siap mengikuti kegiatan hingga sore.
  3. Kegiatan Pramuka.

Berbicara tentang pramuka, mungkin memang sudah tidak asing lagi ya, Siaga, Penggalang hingga Penegak adalah tingkatan yang akan dihadapi teman-teman kita yang ada di tingkat SD, SMP dan SMA. Di hari Jumat kemarin teman-kita kembali mendapat palatihan kemandirian ini. Walaupun beberapa sudah kenal ini, tapi tetap saja kegiatan pramuka ini sangat diperlukan karena akan banyak manfaatnya, seperti membuat tenda, membuat tandu serta mempelajari berbagai sandi dan morse.

 

  1.  Siang harinya setelah beristirahat, teman-teman kita mulai unjuk gigi. Pelatihan minat dan bakat yang sudah diikuti selama kurang lebih 4 hari, ditampilkan di depan teman-teman. Bernyanyi, bermain musik dan masuk banyak lagi.
  2. And, inilah dia acara puncaknya, penetapan king dan queen. Karena ini adalah acara gabungan, maka kemaren sore ada 3 pasang siswa yang dinobatkan sebagai king dan queen untuk tingkat SMP, SMA dan SMK. Selamat kepada yang terpilih ya, salam dari admin 😀

Well, berita untuk pelaksaan kegiatan MOS SMP, SMA dan SMK admin tutup yaaaaa. Tapi jangan sedih, akan selalu ada update-an kegiatan-kegiatan yang dilakukan teman-teman kita di Yayasan Pendidikan DEK, dan yang pasti tidak kalah seru.

Happy Weekend DEKers…!!!

King dan Queen
King dan Queen
Flash Mop
Flash Mop
Penampilan Bakat
Penampilan Bakat

#mos #orientasi #lastday #pramuka #king #queen #siswa #pelajar #student #edukasi #minat #bakat